assalamualaikum,wr.wb

Keluarlah darimenara gading. Rasakan penderitaan para pesakitan yang terdzalimi
hingga menghabiskan umur, uang dan kebahagiaannya. Antasari, salah
satunya ). Keburu bangkrut negeri ini kalau orang2 terbaik malah
dipenjarakan orang2 jahat.

Laman

Minggu, 04 Desember 2011

SANG REMBULAN
Hiasan taman langit mulai berdandan Akan semaraknya barisan bintang dan rembulan Yang berjabat tangan untuk hangatkan persada Aku berdiri pada jendela yang tak berkaki Memandang keindahan langit yang tak bertepi Dan ku lihat segurat senyum menatapku mesra Dengan bola mata yang indah laksana rembulan bulat yang lucu Menari laksana bidadari yang berkalung pelangi Berselendang cahaya bintang yang bertaburan Rembulan malam ini tanpak bulat dengan pipinya yang ranum Kemerahan menyapa merpati yang sedang menari di tengah malam melompat lompat di balik rimbunnya dedaunan Yang tedukan bumi mengeja bait bait rindu yang terbaca di balik awan Hingga terdengar nyanyian suara yang merdu sekali Laksana petikan harpa yang menepuk nepuk jiwa Menghanyutkan malam dengan tarian bidadari telanjang Bersanggul bintang yang sangat terang benderang Janji bintang kepada rembulan malam ini sungguh terlihat indah Saling berangkulan dengan mesra menyembul di balik awan Bagaikan pengantin yang ber ijab kabul di pelataran altar putih Hingga cakrawala terlihat terang benderang dengan senyum menawan Berpita pelangi, tampak di persada sekumpulan kembang mawar Dan melati menatap dengan senang hingga kelopaknya merekah Berkilauan bertaburan cahaya mutiara yang indah Malam ini ingin sekali aku petik bintang kejora yang bergelayut indah di hamparan langit dan ku sematkan di dada ataupun di senyummu Hingga cahaya terang menemanimu di derasnya malam Dan bercerita tentang perjalanan yang harus ditempuh Dalam meniti terang pada pulau biru yang kita impikan Untuk bersandar pulang di temani riuhnya para bidadari Yang baik hati yang selalu tersenyum pada kita

SUNGAI INDAH DI HATIMU
Mentari pagi ini menyapa dengan sayap sayap indahnya berkilau dan bercahaya terang membaluti persada yang mulai berkelopak untuk menyambut siang dan pagi ini ingin aku membuat sebatang sungai di hatimu dan di atas bantarannya aku akan duduk dan menyaksikan alirannya yang berjalan tenang hingga teresap dalm keindahan rasa yang bergemericik lembut Sebatang sungai yang aku buat di hatimu pagi ini tidak ingin hanya duduk di bantarannya dan memandang alirannya ingin ku selami dan berenang melintasi air yang bening dan bercahaya seperti kaca yang memantul di temani barisan kupu kupu yang tersenyum senang dan sekelompok burung yang bersyair kata kata cinta hingga suasana menjadi penuh dengan mutiara mutiara yang bertaburan melayang di angkasa yang biru Burung burung dan kupu kupu yang menemani aku berenang di sungai hatimu kini berteduh di dahan menyanyikan syair syair rindu yang getarkan siang tampak jauh disana para bidadari menari senang bermandikan cahaya pelangi dan berselendang awan yang putih tampak malaikat tampanpun ikut tersenyum melihat keindahan hari yang tercipta akan damainya biru di alamku Burahol.com

AKU CINTA PADAMU
Adakah yang merisaukan dirimu Pada getar yang menyibak rasa pada nada yang terurai merdu pada nyanyian yang mengurai riang pada desah yang menguntit rindu Adakah yang merisaukan dirimu Akan rasa yang aku sampaikan akan nada yang aku nyanyikan akan irama yang aku mainkan akan embun yang basahi hatimu Adakah yang merisaukan dirimu Aku hanya sampaikan rasa aku hanya nyanyikan nada aku hanya kembangkan senyum aku hanya inginkan kamu Adakah yang merisaukan dirimu Ku titip pada angin nyanyian rindu ku titip pada ombak tebarkan rasa ku titip pada angin sampaikan nada kutitip pada malikat sampaikan doa Aku hanya ingin sampaikan rasa Aku cinta padamu

CINTA JINGGA
Wajah cerah pada indah kerudung jingga merona tersipu manja pada untai kata yang terenda di bilik hati rindu terus membayang pada getar meraba maya berpendar cahaya menyibak rasa akan indah cerita yang telah di bina Getar cinta mulai mengikat pada rasa yang ada menari ceria di harum kelopak hati bertaman indah di peluk kekasih menebar rindu yang tak mau pergi membasahi merah si jantung hati Cinta terus membahana dalam indah nada bergelora pada kata yang terucap pada sentuh indah yang teraba ucap pada janji ucap pada santun saling kasih akan asuh, saling asuh akan kasih memagut hati di altar cinta, keabadian kasih Hamparan keindahan jingga tercipta hamparan rindu malam pun menggoda hamparan rindu siangpun merona oh indahnya cinta jingga

SYAIR SYAIR CINTA
Tulislah syair syair indah pada sutra yang terhampar biru yang sudah aku siapkan dengan pena perak bertinta emas buatlah keindahan pada sayap sayap rindu yang kau punya hingga goresan itu semakin indah, Agar bisa ku hamparkan pada langit biru yang selalu tersenyum manja pada kabut pada panah asmara yang sudah berwujud akan kasih. Ketika aku menenun kain dengan benang rindu yang aku ambil dari hatiku agar kamu dapat memakainya dan aku mengambil kayu dari hatiku untuk membangun rumah yang indah yang asri agar kau dapat menempatinya dan ingatlah aku menebar benih dengan kelembutan cinta dan kita memetik panen dengan penuh riang dan aku berikan tarikan nafas roh suciku yang ada di sejatiku itulah yang terhampar Dalam keheningan malam aku berjalan di jalanmu dan ruhku memasuki jendela jendela hatimu dan detak jantungmu ada dalam detak jantungku nafasmu ada di depan wajahku dan dalam tidurmu mimpimu adalah mimpiku kerap aku berada dalam rindu aura yang terpantul menyinari gunung dan lembah pada syair syair cinta yang kita dendangkan bersama

Tidak ada komentar: